loading...

Luhan Cuti dari Dunia Hiburan


Luhan, mantan personel EXO diharuskan mengambil cuti dari kesibukannya di dunia hiburan. Duh, kenapa ya?
Luhan, mantan personel EXO yang makin eksis di dunia hiburan. Sejak keluar dari boyband yang membesarkan namanya 2014 silam, artis bernama asli Xi Lu Han itu mengukuhkan namanya sebagai artis solo di Tiongkok.

Sebelumnya, Luhan merilis album proyek musik perdananya bertajuk The Good Good dirilis, 14 September 2015. Karya milik Luhan itu da di album perdana Reloaded yang dipasarkan di Tiongkok. Selain itu, Luhan menunjukkan kemampuan aktingnya di film berjudul The Great Wall. Luhan mendapatkan kesempatan beradu akting dengan aktor populer Hollywood, Matt Damon.

Kesibukan Luhan sebagai idola membuatnya jatuh sakit. Sebuah laporan menyebutkan, Luhan harus beristirahat untuk sementara waktu untuk mengembalikan kondisi kesehatannya, diwartakan Naver, Selasa (8/12/2015).
"Kondisi kesehatan Luhan memang tengah tidak terlalu baik. Jadi, Luhan harus beristirahat total, cuti dari kegiatannya di dunia hiburan. Kami belum tahu sampai kapan, hingga Luhan sembuh total," ujar wakil dari Luhan.


Kegiatan fan meeting Luhan yang seharusnya digelar minggu ini juga terpaksa ditunda. Dokter yang memeriksa Luhan mengingatkan agar seleb asal Tiongkok itu benar-benar mengosongkan jadwalnya. Pihak Luhan meminta maaf atas pembatalan itu, meminta penggemar mnegerti dengan kondisi sang idola.
Sementara itu, Luhan yang telah aktif sebagai artis olo rupanya masih mengdapi kendala, perseteruannya dengan mantan agensi, SM Entertainment masih terus bergulir. Luhan dianggap memanfaatkan popularitas EXO dan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan itu

Sumber : showbiz.liputan6.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luhan Cuti dari Dunia Hiburan"

Post a Comment

loading...

adnow

loading...