loading...

Trailer Terbaru Film Nobunaga Concerto 2016


Sempat dikabarkan akan tayang pada Desember tahun ini, film Nobunaga Concerto yang merupakan kelanjutan dari serial doramanya ini dikonfirmasikan mengalami perubahan jadwal tayang menjadi 23 Januari 2016.
Nobunaga Concerto diadaptasi dari manga yang berjudul sama, Nobunaga Concerto, karangan Ayumi Ishii yang mulai dirilis pada tahun 2009 silam. Berkisah tentang siswa SMA bernama Saburo (Shun Oguri) yang mengalami time slip ke zaman Sengoku. Ia bertemu dengan Oda Nobunaga yang ternyata memiliki wajah yang sama dengannya. Karena situasi genting, ia diminta Nobunaga menggantikan posisinya untuk sementara.
Manga Nobunaga Concerto diadaptasi menjadi serial dorama pada Oktober – Desember 2014 silam. Sebelumnya juga telah diadaptasi menjadi serial anime TV pada Juli – September 2014.
Proses syuting sendiri sudah dilakukan pada awal April lalu selama dua bulan dan mengambil latar tempat tidak hanya di Kyoto, namun juga daerah Kansai seperti Shiga.
Shun Oguri yang menjadi Oda Nobunaga sempat berkomentar “Untuk terlibat di karya ini lebih dari 6 bulan, semua berjalan dengan baik, juga sangat bagus untuk dapat hidup sebagai Oda Nobunaga hingga akhir”.
Sebagai tambahan ia juga berkomentar “Kali ini tidak hanya sebagai pengganti (Saburo), ada banyak adegan bertarung dengan semua dari keluarga Oda, termasuk antara Saburo dan Oda Nobunaga yang asli, penuh atraksi!”.

Shun Oguri berperan sebagai Saburo 
Film ini kembali menghadirkan para pemeran di serial doramanya seperti Kou Shibasaki sebagai Kicho, Osamu Mukai sebagai Tsuneoki Ikeda dan Takayuki Yamada sebagai Denjiro Tahara.
Trailer terbaru dari film Nobunaga Concerto baru saja dirilis di situs resmi dan YouTube. Film yang merupakan kelanjutan dari dorama Nobunaga Concerto yang tayang tahun 2014 silam.
Film dan dorama Nobunaga Concerto dibintangi oleh Shun Oguri yang berperan ganda sebagai Saburo dan Nobunaga Oda, Kou Shibasaki sebagai Kicho, Osamu Mukai sebagai Tsuneoki Ikeda dan Takayuki Yamada sebagai Denjiro Tahara.

Dalam trailer ini memperlihatkan insiden Honnoji yang terjadi pada tahun 1582 dimana Saburo/Nobunaga Oda yang tengah dikepung oleh panah api. Kemudian di akhir trailer terlihat Denjiro Tahara yang akan memenggal Saburo/Nobunaga Oda.
Film Nobunga Concerto akan mulai tayang di Jepang pada 23 Januari 2016 mendatang.


 




Sumber : japanesia.co.id

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Trailer Terbaru Film Nobunaga Concerto 2016"

  1. wuihh.. keren nih kyanya, nunggu link donlot nya aja anemah :D

    ReplyDelete
  2. Kelihatannya keren, coba lihat dulu ah.

    ReplyDelete
  3. kayanya seru nih film nobunaga concertonya

    ReplyDelete
  4. dilihat dari trailernya keren nih :3

    ReplyDelete

loading...

adnow

loading...