loading...

Film Live Action Chihayafuru Dirilis

Chihayafuru  Live action

Movie Adaptasi anime (Live action) akhir akhir ini semakin ramai saja, kali ini TOHO  merilis trailer perdana untuk film live action Chihayafuru (karangan Yuki Suetsugu) yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama, .
Dalam trailer berdurasi 35 detik ini memperlihatkan para pemeran utama yang tengah bermain Karuta, seperti Chihaya Ayase yang diperankan oleh wanita cantik Suzu Hirose dan Arata Wataya yang diperankan oleh Mackenyu .

Film live action Chihayafuru ini dibagi menjadi dua bagian: Chihayafuru: Kami no Ku (Chihayafuru: Upper Phrase) yang tayang pada Maret 2016 dan Chihayafuru: Shimo no Ku (Chihayafuru: Lower Phrase) yang tayang pada April 2016.
Selain Suzu Hirose dan Mackenyu, film ini turut dibintangi oleh Shūhei Nomura yang berperan sebagai teman masa kecil Chihaya, Taichi Mashima. Yūki Morinaga sebagai Tustomi Komano, Yuma Yamato sebagai Yusei Nishida, dan Mone Kamishiraishi sebagai Kanade Oe.
Chihayafuru  (vesi anime)
Chihayafuru berkisah tentang perjuangan seorang gadis bernama Chihaya Ayase yang berkompetisi dalam Karuta, sebuah kartu permainan Jepang.
Ketertarikan Chihaya pada Karuta ini dimulai ketika ia mengenal Arata. Arata ini sangat hebat dalam permainan karuta karena kakeknya berturut-turut jadi king of karuta. dan Arata ingin mengikuti jejak kakeknya. Arata ini anak yang pendiam di kelas, tapi semenjak dia menang lomba menghapal dan mengalahkan Taichi, dan menjadi dikenal terutama oleh Chihaya.
Sejak itu, Chihaya, Arata, dan Taichi berteman. Mereka bersama-sama ingin menjadi master of karuta. Namun sayangnya, ditengah-tengah semangat Chihaya berlatih karuta, Arata harus  pindah ke kampung halaman untuk menjaga kakeknya. Sementara si Taichi memilih sekolah SMP yang jauh. Mereka gak bisa saling bertemu dan berlatih karuta lagi. Mereka berpisah dan Chihaya jadi bertekat untuk menjadi queen of karuta supaya bisa bertemu dengan teman-temannya lagi.

Suetsugu merilis pertama kali manga Chihayafuru pada Desember 2007 dan Kodansha telah mencetak sebanyak 12 juta kopi dari 27 volume manga.
Manga Chihayafuru sempat memenangi penghargaan Manga Taisho (Cartoon Grand Prize) pada 2009 dan juga memenangi penghargaan Best Shōjo Manga award di Annual Manga Awards pada 2011.
Chihayafuru sendiri sebelumnya sudah diadaptasi menjadi 2 serial anime.

Trailer Live Action Chihayafuru

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Film Live Action Chihayafuru Dirilis"

loading...

adnow

loading...