loading...

Kim Woo Bin Akan Segera Berakting Lagi?



Sejak vakum dari dunia hiburan pada 2017 akibat menderita kanker nasofaring, kabar mengenai Kim Woo Bin selalu dinantikan para penggemar drama Korea. Tak heran, begitu bahwa sang aktor dikabarkan akan menyudahi masa vakumnya, para penggemar pun heboh. 
Sebuah sumber menyebutkan bahwa kondisi kesehatan Kim Woo Bin sudah jauh membaik. Karena itu, ia akan melakukan comeback pada 2019 ini.
"Sepertinya Kim Woo Bin yang kondisinya sudah jauh membaik, akan bisa menyapa pemirsa lewat proyek baru tahun ini," 
Sumber yang sama mengungkapkan bahwa Kim Woo Bin telah menerima banyak tawaran untuk bermain film. Kekasih Shin Min Ah ini juga sedang dalam diskusi untuk membintangi film kriminal - sageuk garapan sutradara Choi Dong Hoon. Sutradara ini merupakan sutradara yang sama di proyeknya sebelum ia vakum karena menderita kanker nasofaring.



Mendengar kabar comeback Kim Woo Bin, Sidus HQ pun angkat bicara. Menurut mereka, saat ini aktornya tersebut masih akan fokus penyembuhan setelah menderita kanker nasofaring.
 "Kondisinya memang sudah jauh membaik, tapi dia belum memiliki rencana untuk kembali dulu. Karena prioritasnya adalah penyembuhan, dia masih fokus untuk mengembalikan kondisi agar lebih baik," tutur perwakilan agensi ini.

Setelah kondisinya membaik, Kim Woo Bin memang diketahui beberapa kali tertangkap kamera saat kencan dengan sang kekasih, Shin Min Ah. Ia juga sempat berlibur bareng dengan Lee Jong Suk yang merupakan sahabatnya.
Saat tahun baru 2019, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah terlihat berlibur ke Australia. Sementara Kim Woo Bin belum memiliki rencana comeback, Shin Min Ah yang ikut vakum dari dunia akting demi mendampingi kekasihnya itu akan menyapa penggemar lewat sebuah film baru pada tahun ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kim Woo Bin Akan Segera Berakting Lagi?"

Post a Comment

loading...

adnow

loading...