loading...

Seri Baru Manga Kuroko's Basketball !!!

Anime Kuroko no Basuke (Kuroko's Basketball). (Production I.G)
Manga bertema olahraga basket Kuroko no Basuke (Kuroko's Basketball) masih digandrungi oleh para penggemar manga meski seri aslinya telah rampung. Kini, manga tersebut memiliki kisah baru dengan judul Kuroko no Basuke Extra Game (Kuroko's Basketball: Extra Game).
Seperti dikutip dari tangga manga Oricon melalui Anime News Network, Kamis (17/9/2015), Kuroko's Basketball: Extra Game sukses menaklukkan beberapa volume terbaru manga lain seperti The Ancient Magus' Bride, Seraph of the End: Vampire Reign, dan To Love-Ru -Trouble- Darkness.
Kuroko's Basketball: Extra Game kembali diciptakan oleh Tadatoshi Fujimaki dan mulai terbit sejak 29 Desember 2014 usai diputarnya anime Kuroko's Basketball 2 yang rampung pada Maret 2014.



Tak lama setelah manga sukses ini terbit di majalah Jump Next! terbitan Shueisha, anime Kuroko's Basketball 3 mengudara sejak 10 Januari 2015 hingga 1 Juli 2015. Manga Extra Game sendiri masih berjalan hingga kini.
Beberapa volume manga Kuroko's Basketball memang sempat duduk di 10 besar tangga Oricon. Bahkan pada 2014 silam, manga tersebut masuk dalam jajaran 10 besar terlaris sepanjang tahun.



Penjualan manga yang sudah terbit hingga 30 volume ini, terus meningkat sepanjang 2014. Maka tak heran jika Kuroko's Basketball berpotensi menjadi penerus Slam Dunk karya Inoue Takehiko.
Tema olahraga yang diusung mengetengahkan tim basket SMA yang berusaha untuk bisa tampil di ajang turnamen nasional. Tokoh utamanya, Tetsuya Kuroko merupakan mantan anggota tim SMP Teiko yang dikenal sebagai salah satu pemain di era 'Generasi Ajaib'.

Sumber : showbiz.liputan6.com


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Seri Baru Manga Kuroko's Basketball !!!"

  1. Wih keren nih gan, andai saja kiseki no sedai bangkit lagi pasti keren tuh

    ReplyDelete

loading...

adnow

loading...