loading...

Personel Bangtan Boys Antusias Belajar Bahasa Indonesia



Para personel Bangtan Boys tampak sangat takjub dengan kemeriahan yang diberikan oleh para Army --sapaan penggemar-- Tanah Air. Mereka sangat senang dapat berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya dalam fan meeting dan showcase bertajuk 2015 1st SH Power Music with BTS and KM di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Meski baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, para personel Bangtan Boys sangat bersemangat menghibur penggemar di Tanah Air

Saking ingin berinteraksi lebih dekat dengan para penggemar, ketujuh personel BTS sampai mempelajari bahasa Indonesia. Tak jarang mereka melontarkan beberapa kosakata yang telah dipelajari.
"Gadis Indonesia lucu-lucu," ujar Jimin.
"Saya mau coba makan otak-otak," ucap Jungkook.

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Dalam sesi bincang-bincang, V, Suga, Jin, Jungkook, Rap Monster, Jimin dan J-Hope diajak bermain games oleh pembawa acara. Selain untuk mencairkan suasana, games ini juga sekaligus menguji kemampuan bahasa Indonesia para personel BTS.
Masing-masing personel diberikan tiga kosakata untuk diperagakan melalui bahasa tubuh dan para penonton diminta untuk menebaknya. Misalnya ketika mereka harus berakting layaknya hewan gajah dan monyet yang langsung mengundang gelak tawa penonton yang hadir.

Bangtan Boys Sukses Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Games ini semakin membuat penonton histeris, terutama saat V memeragakan kata "Sok Lucu" dengan bergaya imut dan menggemaskan. Meski terhitung baru, Bangtan Boys mampu membuktikan kepopuleran mereka dalam industri hiburan Korea.

Sumber : showbiz.liputan6.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Personel Bangtan Boys Antusias Belajar Bahasa Indonesia"

  1. bbagus belajar indonesia.

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

loading...

adnow

loading...