loading...

Dikabarkan Lesbian, Artis K-Pop Seo Jisoo Stres

Untuk pertama di ranah hiburan K-Pop, seorang personel girlband diterpa kabar buruk sebagai penyuka sesama jenis.


Ranah hiburan K-Pop tengah heboh karena kabar Seo Jisoo disebut sebagai penyuka sesama jenis. Tentu saja, hal itu sangat mengejutkan karena dunia K-Pop dinilai sangat memperhatikan imej artisnya. Kabar Seo Jisoo lebian membuat sang artis tertekan hingga harus beristirahat dari kegiatannya bersama girlband Lovelyz. Dalam sebuah wawancara, Seo Jisoo menyebutkan, ia sering menangis saat mendengar atau mengingat kabar tersebut, diwartakan The Korea Herald.

Seo Jisoo, salah seorang personel Lovelyz

"Saya hanya bisa menangis saat berada di ruang latihan. Saya sama sekali tak menyangka saya 'diserang' dengan rumor lesbian, rasanya sangat menyakitkan," ujar Seo Jisoo.
Dengan berbesar hati, Seo Jisoo akhirnya memutuskan kembali bersama Lovely. Seo Jisoo sadar jika kabar ini membuat dirinya juga dipandang sebagai orang yang mengambil kesempatan, menumpang terkenal dengan adanya rumor itu.

Salah seorang personel Lovelyz dikabarkan penyuka sesama jenis

"Saya tak peduli lagi dengan kabar itu. Saya tahu, ada banyak orang yang mengkritik saya karena rumor ini. Mereka mungkin mengakui jika kabar ini benar adanya. Belum habis, saya disebut lesbi, beberapa orang menyebut saya sengaja menciptakan masalah ini agar terkenal dengan instan."
Sementara itu, Woolim Entertainment--agensi yang mengasuh Lovelyz--sempat memperkarakan penyebar isu Seo Jisoo lesbian. Kabar itu membuat Seo Jisoo tertekan hingga membuatnya mendapatkan perawatan, beberapa waktu lalu. Beruntung, ia kini bisa lebih tahan dengan kabar negatif di sekitarnya.

Sumber : showbiz.liputan6.com

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikabarkan Lesbian, Artis K-Pop Seo Jisoo Stres"

Post a Comment

loading...

adnow

loading...